Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Mensesneg Pastikan Presiden Tetap Bekerja

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. (Foto: Kabare.co/ Baskoro Dien)

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno memastikan Presiden Joko Widodo tetap bekerja meskipun disibukan dengan rangkaian acara pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

SOLO-KABARE.ID: Menteri Sekretaris Negara, Pratikno menerangkan, semua pekerjaan presiden seperti dokumen dan kunjungan kerja terus berjalan meskipun presiden sedang disibukan dengan rangkaian acara pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

"Presiden tetap melanjutkan kerja. Selain mengurus dokumen presiden juga akan melakukan kunjungan kerja ke Sragen dalam rangka pembagian serifikat tanah untuk rakyat," ucap Pratikno usai menghadiri prosesi acara siraman dan sadeyan dawet pihak putri di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo di Solo, Selasa (7/11).

Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan presiden agar tidak menghambat proses kerja, terutama dokumen-dokumen administrasi agar terus mengalir seperti itu dan dikerjakan di manapun presiden berada.

"Bahkan pagi tadi presiden juga sempat membahas beberapa isu kenegaraan," ujarnya menambahkan.

Pratikno menyebutkan mayoritas menteri akan datang besok, Rabu (8/11), pada acara resepsi yang dibagi menjadi dua waktu, yakni pagi dan malam. Sejumlah duta besar negara asing juga dijadwalkan akan menghadiri acara pernikahan Kahiyang. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post