Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

Menjajal Permainan Tradisional Hingga Kuliner Nusantara di Ramadhan Festive 2018

Pengunjung menjajal permainan ular tangga raksasa di Ramadhan Festive 2018. (Foto: Baskoro Dien/ Kabare.id)

Ramadhan Festive 2018 dimeriahkan pertunjukan musisi ternama, festival kuliner nusantara, dan ngabuburit permainan tradisional.

BEKASI-KABARE.ID: Lagoon Avenue Bekasi menggelar acara bertajuk Ramadhan Festive 2018. Kegiatan yang berlangsung sejak 18 Mei hingga 27 Mei itu menyuguhkan berbagai hiburan menarik, salah satunya band The Changcuters.

Manager Mall Lagoon Avenue Bekasi, Dimas Agung mengatakan, kegiatan Ramadhan Festive dibuat untuk memanjakan pengunjung mall selama bulan Ramadan.

"Selain pertunjukan musik, pengunjung yang ingin ngabuburit sambil mencari sajian buka puasa kuliner khas nusantara, seperti ayam penyet, sate ayam, siomay, batagor, soto ayam, dan aneka makanan olahan durian, juga tersedia dalam festival Ramadan kali ini," kata Dimas di Bekasi, Selasa (22/5).

Tersedia juga food truck parade dengan varian produk makananan dan minuman, mulai dari Korean food, Arabian food, Thai tea drink, pasta, pizza, aneka kopi dan lainnya.

Jajaran food truck yang menghadirkan aneka hidangan. (Foto: Baskoro Dien/kabare.id)



Dimas menambahkan, untuk melengkapi nuansa ngabuburit, pihaknya menghadirkan permainan tradisional gratis, seperti egrang, gasing, ular tangga raksasa, tapak gunung, congklak dan sebagainya.

"Acara yang dikemas dengan atmosfer Ramadhan ini juga menghadirkan beragam hiburan di setiap akhir pekan yang pastinya menawarkan kemeriahan tersendiri bagi para pengunjung,” kata Dimas.

Sebelumnya, Sabtu (19/5/2018), grup nand The Changcuters berhasil menghibur para pengunjung festival Ramadan yang dipusatkan di Lobi Utama kawasan Grand Kamala Lagoon, Jalan KH Noer Alie, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Band yang digawangi Tria, Qibil, Dipa, Erick, dan Alda sukses membuat meriah Ramadan Festive 2018 Lagoon Avenue Bekasi.

Setelah The Changcuters, akan ada penampilan dari Iga Azwika (Rising Star Indonesia) pada 26 Mei 2018 dan Olla Rosa (Indonesia Idol) pada 27 Mei 2018. (bas)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post