Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Mengawali 2017, Toyota Luncurkan New Corolla Altis dan New Innova Venturer

Peluncuran Produk Legendaris Toyota. (Antara Foto/Audy Alwi)

Toyota meluncurkan dua produk legendarisnya sekaligus dari Toyota Kijang Innova yakni Toyota New Venturer, yang lebih elegan tapi siap untuk dibawa berpetualang dan Toyota New Corolla Altis yang lebih modern dengan interior nyaman.

Jakarta - Mengawali 2017 Toyota Astra Motor‎ (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, langsung menghadirkan dua produk legendaris terbarunya, yaitu Toyota Kijang Venture dan New Corolla Altis‎.

"New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya," kata Vice President  TAM, Henry Tanoto, saat peluncuran di Jakarta, Senin (16/1).

Henry menjelaskan, desain eksterior yang adventurous, interior mewah, kabin luas, fitur keamanan lengkap dan performa mesin handal, membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan MPV yang tampil lebih bergaya. “New Venturer yang merupakan varian tertinggi Innova, sangat sesuai untuk pasar Indonesia,” ujarnya.

Sementara Executive General Manager TAM Fransiskus Suryopranoto mengatakan model terbaru sedan legendaris Corolla ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan, khususnya yang membutuhkan sedan mewah sesuai gaya hidup dan status sosialnya.

“Secara keseluruhan terdapat 16 perubahan yang diusung New Corolla Altis dibanding pendahulunya, mulai dari desain lampu Bi-Beam Projector dengan LED sampai kursi baris belakang bertipe reclining,” kata Frans.

Selain itu, lanjut Frans, beberapa detail pada bagian eksterior dan interior lainnya juga mengalami pembaruan termasuk pilihan warna baru phantom brown, mode berkendara sport serta cruise control. "Semua perubahan itu mengakomodir permintaan pelanggan terutama yang punya ekspektasi tinggi dengan kemewahan lebih," ujarnya.

Untuk urusan harga, New Corolla Altis tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp456,6 juta, atau naik Rp12,5 juta dibandingkan versi lama, sementara untuk tipe 1.8 G M/T dijual Rp422,1 juta, atau naik Rp 13,5 juta.

Sedangkan Toyota Kijang Venture dibanderol Rp386,3 juta untuk pilihan mesin bensin manul dan Rp406,4 juta untuk matik. Terdapat pula pilihan mesin diesel matic yang dijual Rp424,4 juta dan manual Rp445,6 juta.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post