Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
BISNIS

Mengawali 2017, Honda Luncurkan Versi Penyegaran New Mobilio

New Honda Mobilio. (Antara Foto/Zarqoni Maksum)

Peluncuran New Honda Mobilio di Jakarta, Kamis (12/1). Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru New Honda Mobilio dengan menampilkan perubahan besar pada sisi eksterior dan interior dengan penambahan fitur-fitur yang semakin lengkap.

Jakarta - Agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM), mengawali 2017 dengan meluncurkan versi penyegaran atau facelift dari mobil Low MPV andalannya New Mobilio. Kehadiran New Mobilio menjadi salah satu upaya Honda untuk menumbuhkan pangsa pasar segmen MPV secara keseluruhan.

"Honda berkomitmen untuk menjadikan tahun 2017 sebagai tahun pertumbuhan. Hari ini, untuk pertama kalinya di dunia, kami meluncurkan New Honda Mobilio," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Kamis (12/1).

New Mobilio hadir dengan mengandalkan penyegaran dengan empat konsep utama yakni Outstanding Style, High Utility, Advanced Features dan Value For Money. Beberapa perubahan yang paling kentara adalah moncong New Mobilio yang lebih tebal serta headlamp yang menyatu menjadi wing face.

Untuk urusan mesin, New Mobilio tetap mengusung mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,5 liter, 16 katup dan empat silinder dengan tenaga maksimal maksimum 118 PS pada tingkat putaran mesin 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm.

HPM menyediakan New Mobilio dalam tiga tipe yakni S, E dan RS, dengan transmisi otomatis tersedia pada tipe E dan RS serta tiga warna baru yakni merah, ungu dan oranye.

Untuk harga, HPM membanderol masing-masing varian dengan di harga Rp189,5 juta untuk tipe S transmisi manual, E manual Rp210 juta, E otomatis Rp220 juta, RS manual Rp233 juta, dan RS otomatis Rp243,5 juta.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post