Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

Megadeth “Hentak” Hammersonic 2017

Megadeth “Hentak” Hammersonic 2017. (Antara Foto/ Muhammad Adimaja)

Grup band Megadeth “Menghentak” panggung terbuka Hammersonic 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta. Dalam konser ini Megadeth membawakan lebih dari selusin lagu dari album terbaru seperti "Symphony of Destruction" dan "The Thereat is Real", serta album-album mereka sebelumnya.

JAKARTA-KABARE.CO: Megadeth, grup thrash metal dari Amerika menjadi penampil penutup Hammersonic 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017). Mereka beraksi di panggung terbuka Sonic sejak pukul 23.15 WIB.

Dalam konser ini Megadeth membawakan lagu berjudul "Hangar 18" sebagai pembuka. Ribuan metalhead, sebutan untuk penggemar musik metal, menyemut di depan panggung tersebut.

"It's time to wake up death!" seru vokalis Dave Mustaine kepada para metalhead sebelum membawakan lagu berjudul "Wake Up Dead".

(Baca juga: Komposer Indonesia Disandingkan dengan Komposer Dunia di JPC#3)

Megadeth “Hentak” Hammersonic 2017. (Antara Foto/ Muhammad Adimaja)
Megadeth “Hentak” Hammersonic 2017. (Antara Foto/ Muhammad Adimaja)

Aksi individu para personel kian memukau berkat tata cahaya dan tata suara yang luar biasa. Tampil hampir satu jam lebih, Megadeth membawakan lebih dari selusin lagu dari album terbaru seperti "Symphony of Destruction" dan "The Thereat is Real", serta album-album mereka sebelumnya.

Megadeth merupakan band termahal yang diundang oleh penyelenggara Hammersonic Festival 2017, Revision Live Entertainment. Konser ini juga merupakan ajang promosi album Dystopia, yang baru dirilis pada 2016 lalu.

Sebelum Megadeth, sederet band-band subgenre metal dari luar negeri silih berganti tampil, seperti Earth Crisis, Northlane, Tarja, dan band lainnya. Untuk penampil dari dalam negeri adalah Seringai, Burgerkill, Siksa Kubur, Sucker Head, dan band-band lainnya. (bas)

Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post