Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Media Korea Selatan Sebut Jokowi Presiden Hipster

Presiden Joko Widodo saat mengendarai motor pada pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK, Sabtu (18/8/2018). (Foto: Instagram/jokowi)

Aksi mengendarai sepeda motor yang diperlihatkan Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018 menarik perhatian bukan cuma warganet Indonesia, tetapi sampai ke Korea Selatan.

JAKARTA-KABARE.ID: Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju Stadion Gelora Bung Karno saat pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) mendapat banyak sanjungan.

Portal berita Korea Selatan, insight.co.kr, bahkan memuat berita Jokowi dengan judul "Presiden hipster!".

Tak hanya portal berita, aksi Jokowi ini juga sempat menjadi trending di berbagai media sosial, seperti Naver dan Twitter.

“Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe,” tulis Jokowi dalam unggahannya di Instagram, Minggu (19/8/2018).

Dalam unggahan tersebut, Presiden bergembira bahwa acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung meriah dan lancar.

“Ini penantian Indonesia selama 56 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah pesta olahraga bangsa-bangsa Asia setelah Asian Games di Jakarta di tahun 1962,” ujar Presiden.

“Kita bangga dengan kedatangan tamu-tamu istimewa dari 45 negara. Dalam Asian Games 2018, kita bangsa-bangsa se-Asia ingin menunjukkan bahwa kita bersaudara, kita bersatu, kita ingin meraih prestasi,” tulisnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post