Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

McDonalds Indonesia Hadirkan Menu Crunchy Buffalo Wing

Associate Director of Comunication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka saat menjelaskan menu Crunchy Buffalo Wing. (Foto: Baskoro Dien/ Kabare.id)

McDonald's Indonesia menghadirkan menu limited time offer (LTO) baru, Crunchy Buffalo Wing untuk periode 16 Februari - 2 April 2018.

JAKARTA-KABARE.ID: Crunchy Buffalo Wing merupakan potongan sayap ayam yang disajikan dengan dua pilihan saus yakni Nacho Cheese dan Garlic Butter.

Selain itu ada juga sajian pendamping yang dapat dipilih sesuai menu, antara lain kentang goreng, Spicy Chicken Bites, dan McNuggets.

"Kami ingin memberikan pilihan menu yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald Indonesia," kata Associate Director of Comunication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka di Sarinah, Jakarta, Selasa (20/2/2018).
 

Crunchy Buffalo Wing dengan tambahan kentang goreng dan McNuggets. (Foto: Baskoro Dien/ Kabare.id)

 

Kabare sempat mencicipi Crunchy Buffalo Wing yang disajikan oleh McDonalds lengkap dengan saus Nacho Cheese dan Garlic Butter.

Bagi penggemar makanan tradisional Indonesia, saus Garlic Butter tentu bukan rasa asing karena terbuat dari mentega dengan campuran saus bawang yang kental. Kombinasi sayap ayam, kentang goreng, dan menu pendamping McDonalds sangat serasi untuk sajian ini.

Namun bagi yang tidak begitu menyukai rasa kuat bumbu tradisional dapat memilih pilihan saus Nacho Cheese dengan rasa keju yang gurih.

Sutji menjelaskan aneka menu Crunchy Buffalo Wing ini hanya dijual pada pukul 11.00-17.00. Menu ini dapat dibeli langsung di restoran McDonald's atau melalui layanan pesan antar di 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Crunchy Buffalo Wing tersedia mulai harga Rp11.364 hingga Rp31.818. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post