Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

McDonalds Gelar Program “Gila Bola McD”

Caroline Kurniadjaja (kanan) dalam konferensi pers peluncuran program “Gila Bola McD” di Jakarta, Jumat (8/6/2018). (Foto: Kabare.id/Baskoro Dien)

Program “Gila Bola McD” adalah rangkaian acara yang diselenggarakan oleh restoran McDonalds untuk memeriahkan Piala Dunia 2018, salah satunya adalah nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Dunia.

JAKARTA-KABARE.ID: Restoran cepat saji, McDonalds menggelar program “Gila Bola McD”, sebuah rangkaian acara untuk memeriahkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dalam program tersebut, McDonald menghadirkan paket makanan khusus bertemakan Piala Dunia, koleksi bola tim Piala Dunia, kompetisi Instagram berhadiah merchandise resmi Piala Dunia, hingga nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia 2018 di 120 restoran McDonalds terpilih di seluruh Indonesia.

“Sebagai restoran resmi Piala Dunia 2018, kami ingin memberikan pengalaman menarik kepada konsumen sehingga mereka dapat merasakan atmosfer Piala Dunia 2018,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonalds Indonesia di Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Caroline menambahkan, rangkaian acara “Gila Bola McD” adalah komitmen perusahaan untuk memberikan kegembiraan kepada konsumen.

“Kami memahami pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman, apalagi pada momen seru seperti Piala Dunia,” ujarnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post