Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Marsha Timothy Kirim Doa untuk Masyrakat Palu dan Donggala

Artis Marsha Timothy saat menghadiri acara pemutaran perdana film "Sekar" di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin (1/10/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Meski belum memberikan bantuan secara langsung terkait bencana alam di Palu dan Donggala, artis Marsha Timothy mengaku mengirimkan doa agar para keluarga yang selamat diberi ketabahan menerima ujian.

JAKARTA-KABARE.ID: Sederet aris ikut mengucapkan rasa prihatin atas bencana alam, gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala belum lama ini.

Salah satunya adalah artis Marsha Timothy yang ikut merasakan duka atas bencana alam yang menelan banyak korban jiwa itu. Selain prihatin kepada para korban meninggal dunia, Marsha juga ikut mengkhawatirkan warga Palu dan Donggala yang selamat dan kesulitan mencari makan hingga air bersih.

“Saya ikut prihatin pastinya dengan musibah yang melanda Palu dan Donggala,” ujar Marsha Timothy saat diwawancara awak media di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Meskipun belum memberikan bantuan secara langsung, Marsha mengaku banyak mengirimkan doa untuk para korban. Ia juga mengaku tak segan-segan untuk ikut serta, bila ada rekan artis yang mencoba meringankan beban dengan cara menggalang dana.

“Saya sih belum ada rencana, tapi ya kalau ada (yang menggalang dana), saya mau (ikut),” ujarnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post