Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Mandiri Sekuritas MOST Fund, Kemudahan Melakukan Transaksaksi Reksa Dana via Online

Peluncuran Aplikasi Most Fund. (Antara Foto/ Akbar Nugroho Gumay)

Peluncuran aplikasi MOST Fund di Jakarta, Selasa (17/1). Aplikasi yang diluncurkan Mandiri Sekuritas merupakan sistem transaksi jual-beli reksa dana berbasis daring yang dilengkapi dengan fitur ‘Fund Scoring’ sebagai panduan berisi informasi mengenai imbal hasil yang disesuaikan dengan resiko.

Jakarta - Semakin marak perusahaan sekuritas menyediakan akses transaksi jual-beli reksa dana dengan menggunakan sistem online. Membuat Mandiri Sekuritas tak mau ketinggalan dengan meluncurkan aplikasi MOST Fund di Jakarta.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir menjelaskan, selain mempermudah nasabah untuk melakukan transaksaksi jual-beli reksa dana, MOST Fund menyediakan fitur ‘Fund Scoring’ yakni sebuah fitur yang memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksa dana.

"Fitur ‘Fund Scoring’ yang dihadirkan pada MOST Fund Mandiri Sekuritas merupakan fitur pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan informasi mengenai imbal hasil yang disesuaikan dengan resiko dari seluruh reksa dana," kata Silvano di Gedung Bursa Efek Jakarta, Selasa (17/1).

Lebih lanjut, Silvano mengatakan, para investor juga dapat memilih puluhan jenis reksa dana dari 11 Manager Investasi dengan menggunakan aplikasi MOST Fund, yakni Mandiri Manajemen lnvestasi, CIMB Principal Asset Management, Syailendra Capital, RHB Asset Management, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Ashmore Asset Management lndonesia, Ciptadana Asset Management, Eastspring Investments, First State Investments, Trimegah Aset Management, dan Aberdeen Asset Management.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post