Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Pendidikan

Lulusan Doktor Termuda Unair dengan IPK 4,00

Nastiti Intan Permata Sari lulus studi doktor di FK UNAIR dengan predikat cumlaude di usia 26 tahun. (Foto: Humas Unair)

Nastiti Intan Permata Sari mampu menyelesaikan studi doktor di FK UNAIR dengan predikat cumlaude di usia 26 tahun. Ia bahkan meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.00.

JAKARTA – KABARE.ID: Nastiti Intan Permata Sari, mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (UNAIR) mampu menyelesaikan studi doktor di FK UNAIR dengan predikat cumlaude di usia 26 tahun. Ia bahkan meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.00.

Nastiti mengungkapkan setelah di wisuda pada 6 September, ia ingin mengabdikan diri pada negara dengan menjadi dosen dan melanjutkan peran sebagai peneliti.

Mahasiswa peraih beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) dari Kementistek Dikti tersebut menyebutkan, sebagai mahasiswa harus siap terhadap berbagai kemungkinan dan tak lupa mengimbangi lewat usaha dan doa.

“Harus siap dengan segala kemungkinan yang ada. Oleh karena itu harus punya plan dan tetap harus mengimbangi diri dengan usaha dan doa,” ungkap lulusan SMAN 1 Geger Madiun itu. (*/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post