Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
BISNIS

Liburan Aman dan Nyaman di Lombok dengan Aplikasi My Blue Bird

Aplikasi My Blue Bird Di Lombok. (Antara Foto/Ho/Hendra)

Peluncuran aplikasi My Blue Bird di Lombok, NTB, Rabu (18/1). Peluncuran aplikasi My Blue Bird itu untuk memudahkan penumpang mencari taksi yang mudah, aman dan nyaman serta daam rangka mendukung pariwisata di Lombok.

Lombok - Dalam rangka mendukung Lombok sebagai destinasi wisata alam yang menyajikan transportasi umum yang mudah, aman dan nyaman, Blue Bird meluncurkan aplikasi ‘My Blue Bird’ di Lombok, untuk memudahkan wisatawan dalam menggunakan jasa transportasi Taksi.

Ditemui saat peluncuran aplikasi My Blue Bird, Direktur Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono, mengatakan dengan memanfaatkan smartphone yang telah dipasang aplikasi ini, konsumen dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman.

“Dengan My Blue Bird konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online, mengetahui keberadaan armada terdekat, serta jaminan keamanan yang lebih baik,” kata Sigit di Lombok, Rabu (19/1).

Sementara Wakil Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana mengatakan kehadirannya Aplikasi My Blue Bird  sebagai satu bentuk dukungan Pemkot Mataram atas inovasi yang dilakukan Blue Bird, untuk memudahkan layanan pada konsumennya yang ada di Kota Mataram.

“Aplikasi My Blue Bird ini merupakan sebuah tuntunan zaman dan sangat tepat sebagai sebuah upaya untuk memanfaatkan teknologi informasi di tengah semangat masyarakat dan gairah pemerintahan Provinsi NTB, khususnya di Kota Mataram yang tengah berkonsentrasi dengan bisnis pariwisata,” kata Mohan.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post