Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Laura Basuki Girang Dapat Peran Dokter Forensik di Web Seri “Brata”

Aktris Laura Basuki membagikan kisah bahagianya saat berperan sebagai dokter forensik di web seri “Brata”. (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Berperan sebagai dokter forensik adalah salah satu mimpi Laura Basuki dalam bidang seni peran. Baginya, mendapat peran yang tidak biasa adalah sebuah sarana untuk mengeksplorasi kemampuan.

JAKARTA-KABARE.ID: Siapa sangka, di balik wajah yang cantik dan gaya yang feminim, ternyata aktris Laura Basuki adalah penggemar film thriller dan horor.

"Wah, aku suka banget film thriller yang sadis-sadis, termasuk film horor,” kata Laura kepada awak media usai peluncuran web seri "Brata" di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Ketika ditanya judul serial apa yang paling digemarinya, Laura enggan menjawab dengan alasan takut dibilang promosi. “Yang jelas, serial thriller dan horor udah makanan sehari-hari deh. Kalau serial di luar kan banyak tuh yang kayak gitu," katanya.

Baca juga: Oka Antara Adu Akting Dengan Laura Basuki di Web Series “Brata”

Seperti diketahui, Laura terlibat dalam pembuatan web seri thriller “Brata” yang diproduksi oleh layanan video Hooq dan Telkomsel Maxstream. Dalam web seri itu, Laura berperan sebagai Vera, seorang dokter forensik yang bertugas membedah mayat untuk menemukan alat bukti.

Saat ditanya terkait peran sebagai dokter forensik, Laura mengaku tidak bisa menolak. Sebab, perannya kali ini sangat berbeda dengan yang biasa ditawarkan. Apalagi peran ini adalah pengalaman pertama bagi Laura.

“Belum pernah main peran sebagai dokter forensik, jadi ini tantangan buat saya. Kalau risetnya paling banyak dari dokter forensik, soalnya riset di rumah sakit lebih sulit izinnya,” kata Laura.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat berakting membedah mayat, Laura justru menjawab dengan antusias. “Seneng banget. Saya orangnya memang sadis,” katanya sambil terkekeh.

Baca juga: Nonton Tayangan Discovery Channel Hingga Dream Works di Hooq

Web seri “Brata” diawali dengan keberhasilan seorang detektif bernama Brata (Oka Antara) dalam menyelesaikan kasus penculikan. Ia kemudian ditugaskan untuk menangani kasus baru tentang ditemukannya potongan-potongan tubuh di sebuah bangunan tua.

Dalam serial ini juga digambarkan adegan ‘percintaan’ antara Vera dan Brata yang memberikan nuansa menyegarkan, selain adegan perkelahian yang brutal.

Web seri "Brata" tayang ekslusif di Hooq dan Telkomsel Maxstream sebanyak enam episode mulai 7 September 2018. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post