Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Lansia dan Penyandang Disabilitas di Distrik Kuri Wamesa Dapat Bantuan Sembako

Lansia di Distrik Kuri Wamesa dapat bantuan sembako. (Foto: Kabartimur.com)

Paket bantuan tersebut berupa beras 10 Kg, minyak goreng 5 liter, gula 2 Kg, mie instan 1 karton, air mineral 1 karton, teh 4 dus, dan garam 1 Kg.

TELUK WONDAMA – KABARE.ID: Dinas Sosial Kabupaten Teluk Wondama membagikan 65 paket sembako kepada para lansia dan penyandang disabilitas di Distrik Kuri Wamesa, Sabtu 30 Mei 2020.

Paket bantuan yang terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng 5 liter, gula 2 Kg, mie instan 1 karton, air mineral 1 karton, teh 4 dus, dan garam 1 Kg tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Teluk Wondama, Bernadus Imburi di kantor kampung Dusner.

“Saya harap rakyat mengerti bahwa yang terima bantuan adalah mereka yang benar – benar terdampak karena virus, jadi tidak mungkin semua orang dapat. Saya harap masyarakat jangan baku marah karena bantuan ini,” ujar Imburi sebagaimana diberitakan oleh Kabartimur.com.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Teluk Wondama, Eka Wosiri mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 2.000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di 13 distrik yang ada di Wondama.

“Kami sudah bagikan ke-12 distrik. Distrik Kuri Wamesa ini yang ke-12, tinggal satu distrik lagi yaitu Distrik Wasior yang rencananya kita bagikan pada Selasa mendatang,” ujar Eka. (*)

 

Sumber: Kabartimur.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post