Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Kwai Go Menyerahkan Hadiah Program Ramadan Berbagi Rezeki

Perwakilan Kwai Go Indonesia menyerahkan hadiah satu unit motor kepada pemenang program “Ramadhan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go” periode 2. (Dok Pr)

Kwai Go, aplikasi sosial media berbasis video pendek, mengunjungi kota Bandung untuk menyerahkan hadiah program “Ramadhan Berbagai Rezeki bersama Kwai Go” periode 2.

BANDUNG-KABARE.ID:  Bertempat di Pawon Pitoe – Sukajadi, Kwai Go memberikan hadiah 1 motor Honda Beat kepada Igun Supriatna yang berasal dari Garut.

Program “Ramadan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go” periode 2 yang berlangsung pada 1-30 Juni 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian melalui aktivitas berbagi video khususnya di Bulan Ramadhan dan Lebaran yang lalu.

Total pemenang hadiah utama berjumlah 10 orang, termasuk Igun Supriatna, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Hadiah lain terdiri dari 2 motor Yamaha N-Max, 2 motor Honda beat, dan juga 6 smartphone Honor dari program tersebut.

“Semua pemenang seperti Igun aktif berbagi ajakan kepada banyak teman dan komunitasnya melalui fitur undang teman untuk menggunakan Kwai Go,” ujar Gagan Gandara, Country Manager Kwai Go Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Rabu (25/7/2018).

Dari hasil kreativitas membuat konten video, pengguna Kwai Go juga bisa mendapatkan keuntungan langsung berupa Kwai Koin yang bisa ditukar dalam rupiah dengan nilai 1 Kwai Koin sama dengan Rp1.000.

Gagan menambahkan Kwai Koin adalah apresiasi dan dukungan bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan video pendek.

“Selain itu, para Kwaiers (pengguna Kwai Go) bisa mendapatkan Kwai Koin dari teman-teman yang berhasil mereka undang,” ujar Gagan.

Semakin populer video yang dibuat, maka pengguna akan semakin banyak menghasilkan Kwai Koin.

Selain manfaat langsung Kwai Koin dari pembuatan video, Kwai Go juga mengadakan program dan acara setiap minggu di dalam aplikasinya yang menawarkan beragam hadiah. (rls/bas)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post