Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Kwai Go Menyerahkan Hadiah Periode Pertama “Bebasin Aksimu”

Perwakilan Kwai Go menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada pemenang Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu periode pertama. (dok. Kwai Go)

Kwai Go, aplikasi media sosial berbasis video pendek menyerahkan hadiah kepada pemenang program “Kwai Go Merah Putih bebasin Aksimu”, di Banda Aceh.

BANDA ACEH-KABARE.ID: Penyerahan hadiah ini merupakan periode pertama yang telah berlangsung sejak 10-31 Agustus 2018. Saat ini program "Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu" masih berlangsung untuk periode kedua pada 1-21 September 2018.

“Hadiah utama periode pertama 1 unit Honda Beat dimenangkan oleh Sadarin seorang pemuda asal Pucuk Alue, Aceh Timur,” ujar Gagan Gandara, Country Manager Kwai Go dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Senin (17/9/2018). 

Program ini terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja. Gagan mengatakan, Kwai Go merasa senang karena pemenang utama kali ini berasal dari provinsi paling ujung barat di Indonesia. “Hal ini menunjukkan kwai go bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh penggunanya di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain hadiah motor, Kwai Go juga membagikan hadiah berupa 2 keping emas, 5 smartphone, dan 25 Kwai Koin masing-masing senilai Rp200 ribu bagi para pemenang. Pemilihan pemenang dalam program ini dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode tersebut. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post