Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Kumpul ID, Ajang Kumpul Para Drummer Indonesia

Gilang Ramadhan, salah satu musisi yang bakal memeriahkan ajang Kumpul ID 2018. (Istimewa)

Kumpul ID adalah ajang berkumpulnya musisi pemukul drum Indonesia. Acara ini akan dimeriahkan Gilang Ramadhan, Ikmal Tobing, Ferry HK, Eno Gitara, dan drummer lainnya.

JAKARTA-KABARE.ID: Sekumpulan musisi yang berprofesi sebagai pemukul drum (drummer) akan menggelar acara bertajuk Kumpul ID (Indonesian Drummers) selama dua hari di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 29-30 Juni 2018.

Dilansir detik.com (21/6/2018), akan ada sederet drummer top Tanah Air yang bakal mengisi acara tersebut. Secara garis berar, ada dua panggung dalam acara Kumpul ID kali ini, yaitu Main Stage dan Masterclass Stage.

Di Main Stage, akan hadir Gilang Ramadhan, Ikmal Tobing, Ferry HK, Eno Gitara, The Angels Percussion, Dua Drum, Abah Andris, hingga Marcel Siahaan. Mereka akan tampil secara bergantian dan juga kolaborasi bersama.

Para pengunjung yang hadir dapat menikmati hiburan tersebut secara gratis. Namun, untuk mengikuti sesi Masterclass, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp350 ribu. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat dan voucher belanja seharga Rp50 ribu dari Kuningan City.

Sesi Masterclass Kumpul ID akan diisi oleh Echa Soemantri, Marco Steffiano, Rio Alief, Fajar Satriatama, dan Harry Murti. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post