Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Koutaro Kakimoto Ketagihan Sambal

Koutaro Kakimoto. (Instagram)

Aktor muda asal Jepang, Koutaro Kakimoto sudah kali keempat menginjakkan kaki di Indonesia. Dia pun sudah mencicipi berbagai penganan khas tanah air, termasuk sambal yang belakangan dia sukai.

JAKARTA-KABARE.ID: Koutaro Kakimoto, aktor muda asal Jepang yang berperan sebagai Katsuo di film Hujan Bulan Juni mengaku ketagihan makanan khas Indonesia terutama sambal.

"Saya suka sambar (sambal), tidak ada sambar (sambal) di Jepang," ujar Koutaro dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (1/11) sore.

Selain sambal dia juga menyukai berbagai hidangan mie di Indonesia. Namun, salah satu yang membuatnya terkesan adalah mie ayam.  "Semua mie, paling suka mie ayam," kata dia, malu-malu.

Tak hanya mie, Koutaro yang kali ini masih disibukkan promosi film terbarunya bersama aktris Velove Vexia dan Adipati Dolken itu juga penggemar nasi goreng.

 

Koutaro merupakan putra pemeran utama Masked Rider Black, Kotaro Minami, yang memiliki nama panggung Tetsuo Kurata. Saat ini ia tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bersama aktris Velove Vexia dan Adipati Dolken.

Aktor muda ini belajar akting sejak usia 17 tahun. Jika ayahnya lebih sering terlibat dalam tokusatsu kamen rider, Koutaro lebih memilih dorama alias serial TV Jepang yang bergenre percintaan. Meski begitu, ia tak menolak bila suatu saat ada yang menawarinya terjun ke dunia laga seperti sang ayah yang terkenal sebaai pemeran Kamen Rider di Indonesia.

 

 

Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post