Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
Komunitas

Korban Banjir Bandang Garut Dapat Bantuan Bank Mega

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi Ketua Yayasan PGRI Garut Encang di Garut, Jawa Barat, Kamis (8/12). (Antara Foto/Ho/Ardi)

Bank Mega memberikan dana bantuan pembangunan sekolah di Garut yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir bandang. Dana bantuan pembangunan sekolah ini berasal dari donasi para nasabah Bank Mega yang menyisihkan minimal 1% dari sukubunga yang diterima.

Garut - Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib melakukan peletakan batu pertama pembangunan kembali gedung SMP dan SMU PGRI Garut yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir bandang. Peletakan batu pertama tersebut disaksikan Ketua Yayasan PGRI Garut dan pejabat Diknas Garut, Kamis (8/12).

Dana bantuan pembangunan sekolah tersebut berasal dari donasi yang terhimpun dari Tabungan Mega Berbagi, dimana para nasabah telah menyisihkan minimal 1% dari sukubunga yang diterima.

“Melalui Tabungan Mega Berbagi, nasabah telah menyisihkan minimal 1% dari suku bunga yang diterima, dan Bank Mega memberikan tambahan 1% lagi. Dengan demikian, melalui Tabungan Mega Berbagi, nasabah serta Bank Mega secara bersama-sama telah beramal untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” ujar Kostaman di Garut, Kamis (8/12).

Sejak diluncurkan program Mega Berbagi telah memberikan bantuan pembangunan kembali untuk tiga sekolah yang rusak akibat bencana gempa bumi berkekuatan 7,3 skala richter di Jawa Barat, yang terjadi pada September 2009. Bencana tersebut telah merusak bangunan-bangunan serta infrastruktur di Tasikmalaya dan Pangalengan.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post