Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Komunitas Pengendara Royal Enfield Gelar Jambore di Bali

Komunitas pengendara Royal Enfield akan menggelar jambore di Bali. (dok. RORI)

Jambore itu akan diisi dengan kegiatan silaturahmi dan kegiatan sosial, salah staunya bersih-bersih pantai Bali dari sampah pelastik.

JAKARTA-KABARE.ID: Komunitas pecinta motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RORI) akan menggelar jambore di Pantai Melasti, Bali pada tanggal 24-25 Agustus 2019.

Donny Hendaris, National President RORI menyatakan bahwa peserta yang mengikuti jambore di Bali tidak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga dari negara tetangga.

“Inti jambore kali ini adalah silaturahmi antar bangsa. Sudah ada peserta dari India, Malaysia, Jepang dan Amerika Serikat yang akan menghadiri International Royal Enfield Jambore 2019 – Bali, Indonesia,” ucap Donny dalam keterangan resmi yang diterima Kabre.id, belum lama ini. 

Rangkaian kegiatan jambore tersebut antara lain pemilihan maskot dan kegiatan pelayanan kepada masyarakat melalui bersih-bersih pantai dari sampah plastik di Bali. Kegiatan International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali, Indonesia turut didukung oleh Garmin, BNI, Telkom, Oleh-Oleh Krisna, Kickstart Motor, Sosro dan Eiger.

Donny mengatakan melalui jambore, RORI turut mengampanyekan kepada para sponsor, bahwa di Bali nanti, mereka tidak hanya berlibur dan menikmati suasana kegiatan, tapi juga ikut aktif menjaga lingkungan. “Ini untuk keberlangsungan ekosistem kita semua,” tutup Donny. (*)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post