Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Selasa (31/3), 1.528 orang di Indonesia Positif Covid-19, 81 orang sembuh, dan 138 meninggal.
Komunitas

Komunitas Musisi Jogja Gelar Konser Amal untuk Aceh

Group Jogja Hip-hop Foundation saat konser amal untuk Aceh bertajuk Gugur Gunung di Jogja Natonal Museum (JNM), Yogyakarta, Senin (19/12). (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Sejumlah musisi Jogja menggelar konser amal bertajuk Gugur Gunung untuk Aceh. Gugur Gunung merupakan istilah dalam masyarakat Jawa yang berarti bersama-sama menyelesaikan sebuah urusan, turun tangan, atau gotong royong.

Yogyakarta - Group Jogja Hip-hop Foundation menghibur ratusan pengunjung dalam acara konser amal untuk Aceh bertajuk Gugur Gunung di Jogja Natonal Museum (JNM), Yogyakarta, Senin (19/12) malam. Konser yang digagas oleh komunitas musisi Jogja tersebut menampilkan sejumlah musisi di Yogyakarta seperti Frau, Jogja Hip-hop Foundation, FSTVLST serta NDX A.K.A Familia itu menjadi salah satu bentuk solidaritas kepada korban gempa di aceh yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kita bersenang-senang bersama di sini. Kita berusaha membantu saudara kita di Aceh dengan semampu kita. Karena ketika kita terkena bencana pasti ada yang membantu kita juga," tutur para personil Jogja Hip Hop Foundation saat berada di atas panggung.

Untuk bisa menyaksikan konser amal tersebut, para pengunjung diminta untuk menyumbangkan dana sebesar Rp25 ribu atau lebih sebagai tiket masuk. Dana hasil dari sumbangan para pengunjung tersebut seluruhnya disumbangkan untuk para korban bencana Aceh.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post