Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Kla Project Bakal Main di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2018

Poster Banyuwangi Beach Jazz Festival. (Instagram)

Tahun ini Festival Jazz Pantai Banyuwangi menampilkan Kla Project, grup musik papan atas Tanah Air yang dimotori Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian.

BANYUWANGI-KABARE.ID: Ajang musik pantai, Banyuwangi Beach Jazz Festival di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (12/5), akan dimeriahkan musisi ternama, salah satunya kelompok musik Kla Project.

"Kami sengaja mengusung konsep jazz easy listening yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Akan ada Kla Project, salah satu band kenamaan yang karya-karyanya berkualitas sekaligus enak dinikmati," ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Banyuwangi, Jumat (4/5).

Anas menjamin, Jazz Pantai Banyuwangi akan menyuguhkan tontonan yang seru dan menghibur. Selain Kla Project, festival ini juga akan dimeriahkan Yura Yunita dan Aziz Hayat yang populer disebut Jazz Hayat.

Anas menambahkan, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi juga menawarkan suasana lain yakni suasana alam terbuka hingga kolaborasi pengalaman dengan kebudayaan lokal, bahkan di hari yang sama pihaknya juga menggelar Festival Cokelat di Doesoen Kakao Glenmore.

"Jadi, pagi hari menikmati coklat, sore hingga malam hari silakan menikmati musik jazz. Ini bisa menambah experience tersendiri bagi wisatawan," katanya. (ant)
 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post