Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

KJRI Jeddah Terima Bikers "Ride for Mom"

Foto: KBRI Jeddah.

Pelaksana Fungsi Pensosbud 1, Agus Muktamar menerima kedatangan pengendara sepeda motor dari Jambi, Lilik Gunawan dan puteranya, Achmadibalda Pae pada Kamis, 2 Januari 2020 di KJRI Jeddah.

​JEDDAH – KABARE.ID: Sebelum tiba di KJRI Jeddah, Lilik beserta keluarga telah berziarah ke masjid Nabawi di Madinah dan melakukan umroh di Makkah.

Dalam kunjungannya ke KJRI Jeddah, Lilik turut didampingi istri dan ibunya, Mardiani Abdul Gafar dan Sumiati Mangun Rejo.

Lilik yang pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Merangin Jambi periode 2009 - 2014 dan periode 2014 - 2019, melakukan perjalanan dari Jambi menggunakan motor Yamaha matic Nmax sejak 8 Mei 2019 bersama anaknya dan tiba di KJRI Jeddah setelah 240 hari perjalanan.

Lilik memasuki Arab Saudi melalui perbatasan Saudi - UEA di Al Batha Border - Riyadh - Madinah - Makkah - Jeddah. Perjalanan panjang Lilik dari Indonesia ke Arab Saudi bertajuk Ride for Moms untuk mengumpulkan dukungan tentang makna cinta seorang ibu.

Kisah perjalanan Lilik dan puteranya Balda direncanakan akan dituliskan dalam sebuah buku berjudul "Memungut Cinta Mendekap Mahabbah". (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post