Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

KIX Cari Orang Terkuat di Asia Tenggara

Poster R U Tough Enough?. (Foto: KIX)

Finalis dari enam negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam akan bersaing untuk memperebutkan gelar “Orang Tertangguh Asia Tenggara” dalam kompetisi tahunan R U Tough Enough? Yang diselenggarakan oleh Fisherman’s Friend dan KIX.

JAKARTA-KABARE.ID: Dalam kompetisi ini, mereka akan memperebutkan hadiah utama sebesar US$15 ribu. Pendaftaran R U Tough Enough? Asia Tenggara dibuka mulai 10 September hingga 15 Oktober melalui website: www.KIX-TV.com/tough. Peserta Indonesia juga dapat mendaftar melalui kegiatan “Tough Trooper” di Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

“Kami mencari orang tertangguh di Asia Tenggara, dan kami dengan senang hati mengundang semua orang yang memiliki kisah tangguh dan inspiratif untuk bergabung besama kami. Kompetisi ini bukan hanya sekedar unjuk kekuatan fisik, tapi juga pikiran, dan kami mengajak semua peserta untuk bergabung dan menunjukkan kemampuan mereka,” ujar Betty Tsui, Vice President, Programming, KIX dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Kamis (13/9/2018).

R U Tough Enough? Asia Tenggara terbuka untuk semua umum dengan batas usia 18 tahun ke atas. Kandidat nominasi akan diundang untuk melakukan audisi tertutup dan sebanyak empat finalis akan dipilih untuk mewakili Indonesia bersama dengan pemenang sebelumnya Fahri Muhamad Dahlan. Para finalis akan berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk “Final Showdown” di Sunway Pyramid pada 2 Desember. 

Sejak diluncurkan di Malaysia pada 2014, R U Tough Enough? telah diselenggarakan di Filipina, Thailand, Indonesia. Tahun ini, kompetisi diluncurkan pertama kali di Singapura dan akan diperkenalkan di Vietnam juga. Selama penyelenggaraan, kompetisi ini telah menarik ribuan peserta di berbagai negara dan menobatkan banyak juara, yang membuktikan kesuksesan kompetisi ini di Asia Tenggara. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post