Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Ketua DPRD Wondama: Tidak Ada Ideologi Lain Selain Ideologi Pancasila

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Teluk Wondama Herman Sawasemariay. (Foto: Kabare.id/ Elton)

Seluruh elemen masyarakat di kabupaten Teluk Wondama telah berkomitmen untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, persatuan dan kesatuan di Tanah Peradaban Orang Papua.

RASIEI – KABARE.ID: Ketua Sementara DPRD Kabupaten Teluk Wondama Herman Sawasemariay menegaskan bahwa tidak ada ideologi lain selain idiologi Pancasila. Hal itu disampaikannya disela-sela peringatan Hari Kesaktian Pacasila 1 Oktober 2019 di Kabupaten Teluk Wondama          

“Mewakili seluruh rakyat Teluk Wondama bahwa idiologi Pancasila merupakan harga mati. Telah terbukti bahwa meskipun di waktu yang lalu terdapat banyak rong-rongan yang ingin menggantikan Pancasila, namun hingga saat ini Pancasila tetap menjadi satu-satunya dasar Negara. Untuk itu pada saat ini atas perkenaan Tuhan yang Maha Kuasa kita boleh memperingati momentum Kesaktian Pancasila,” uncap Wakil Rakyat yang bersal dari Dapil Teluk Wondama III, yaitu di kawasan pesisir dan kepulauan.

Herman menambahkan, seluruh elemen masyarakat di kabupaten Teluk Wondama telah berkomitmen untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, persatuan dan kesatuan di Tanah Peradaban Orang Papua. Elemen masyarakat itu juga termasuk para Pimpinan Daerah, Forum Komunikasi Pemeritah Daerah, TNI, Kepolisian Negara RI, Para ASN, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, dan tokoh Perempuan.

Politisi Golkar ini juga sacara khusus berpesan kepada pemuda sebagai kaum milenial untuk tetap bersinergi dengan elemen masyarakat lainnya untuk tetap menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI secara umum dan juga secara khusus di Kabupaten Teluk Wondama. (era/75)

 

 

Pewarta: Kontributor Kabare
Editor: Baskoro Dien

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post