Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Kena Dampak Covid-19, Aviary Bintaro Bagikan Sembako Bagi Karyawan di Masa Pandemi

Manajemen Aviary Bintaro berpose bersama perwakilan dari karyawan Aviary Bintaro. (Dok. Aviary Bintaro)

Melalui Program CSR, Aviary Bintaro memberikan bantuan sembako bagi karyawan yang membutuhkan.

JAKARTA – KABARE.ID: Semenjak terjadinya pandemi Covid19, industri pariwisata terkena dampak yang serius, terutama industri perhotelan. Tidak terkecuali Aviary Bintaro, yang terpaksa merumahkan sejumlah karyawannya karena terkena dampak Covid-19.  

Melalui Program Promosi Kegiatan Tanggungjawab Sosial (CSR), Aviary pun memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada karyawan yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini dirasakan sangat diperlukan agar dapat memberikan bantuan kepada karyawan pada masa sulit ini. Beberapa diantaranya telah dirumahkan sementara hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Sebagian Karyawan juga dihimbau untuk bekerja dari rumah dengan kurun waktu 10-15 hari ke depan bergantian dengan karyawan lain,” demikian keterangan resmi Aviary yang diterima Kabare, Rabu (20/5/2020). 

Aviary Bintaro terletak di kawasan rimbun Bintaro, Tangerang Selatan yang akan menjadi pusat keramaian kota. Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas.

Hotel di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts ini terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan, dan restoran yang siap menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. (rls)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post