Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Kemendagri Gelar Festival Gapura Cinta Negeri Tingkat RW

Ilustrasi: dok, Ist

Lomba ini memperebutkan Piala Bergilir Presiden, dimana sepuluh pemenang akan diundang ke Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Republik Indonesia, dan menerima penghargaan secara langsung.

JAKARTA-KABARE.ID: Kemendagri bekerja sama dengan Kemensetneg dan Bekraf menyelenggarakan Festival Gapura Cinta Negeri tingkat RW memperebutkan Piala Presiden.

“Festival digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 dan untuk menciptakan sebuah gerakan yang mengusung nilai cinta negeri,” kata Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo, dalam keterangan resmi, Senin (8/7).

Peserta yang ingin mengikuti lomba ini harus memenuhi persyaratan yang bisa dilihat di www.gapuracintanegeri.com. Selanjutnya, panitia akan menerima, mengkurasi, dan menyeleksi seluruh hasil karya, dan hasil kurasi akan dinilai Juri.

“Posting video dan foto kemeriahan proses pembangunan gapura di instagram dengan menggunakan tagar gapuracintanegeri, mention ke akun @gapuracintanegeri untuk membantu mempromosikan gapura menjadi pemenang favorit,” tulis keterangan resmi itu.

Panitia menjelaskan, lomba ini memperebutkan Piala Bergilir Presiden, dimana sepuluh pemenang akan diundang ke Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Republik Indonesia, dan menerima penghargaan secara langsung.

“Pemenang akhir terdiri dari satu pemenang Gapura Terbaik dan satu pemenang Gapura Terfavorit pilih netizen,” bunyi keterangan resmi itu. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post