Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
SENI BUDAYA

“Kau Bohong”, Puisi Susi untuk Teman Spesial

Foto: Screenshoot Twitter Susi Pudjiastuti

Dalam puisi tersebut, Susi memaparkan bagaimana dia mendapati sebuah kebohongan setelah mencari tahu jawaban yang sesungguhnya.

JAKARTA-KABARE.ID: Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membacakan sebuah puisi berjudul 'Kau Bohong'. Dengan latar belakang kapal-kapal yang tengah bersandar, Susi membacakan puisi yang dia sebut untuk teman spesial.

"Untuk seorang kawan spesial dan beberapa kawan yang juga spesial. Judulnya Kau Bohong," kata Susi seperti dilihat dari video yang diunggahnya di akun Twitter dan Instagram @susipudjiastuti, Kamis (7/2/2019). Postingan tersebut juga diberi caption 'Kegembiraan hari ini' oleh Susi.

Saat dikonfirmasi detik.com, mengenai siapa orang yang dimaksud, Susi hanya menjawab singkat. "Special friend *emoji*," kata Susi.

Dalam puisi tersebut, Susi memaparkan bagaimana dia mendapati sebuah kebohongan setelah mencari tahu sebuah pernyataan dari seseorang.

"Kau bilang mama, kawan, papa, dan semua orang dekatku bicara begini dan begitu. Kutanya dan kucek, ternyata kau bohong. Terima kasih," akhir Susi sambil disambut tawa oleh para pendengar di sekitarnya.

Dari postingan yang dia bagikan di kedua akun media sosialnya tersebut, warga net menyikapinya dengan beragam komentar.  Kira-kira siapa ya Special Friend tersebut?

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post