Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Kasus Positif Covid-19 di Wondama Tambah Dua Orang

Ilustrasi: Istimewa

Kasus konfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat per Jumat (7/8/2020) bertambah dua orang.

TELUK WONDAMA – KABARE.ID: Dua kasus terbaru adalah RI, laki-laki 55 tahun yang merupakan anak buah kapal (ABK) KM.Armada 6 yang merupakan kapal pengangkut BBM bersubsidi dari Manokwari. Kemudian AN, 29 tahun juga seorang laki-laki yang merupakan pelaku perjalanan.

Keduanya yang ber-KTP luar Wondama diketahui terinfeksi Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan swab menggunakan TCM di RSUD Teluk Wondama, pada Jumat siang, setelah sebelumnya hasil rapid test-nya menunjukkan reaktif.

“Sekarang keduanya dirawat di ruang isolasi (RSUD) dengan ketegori positif tanpa gejala atau gejala ringan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Teluk Wondama, dr. Yoce Kurniawan, sebagaimana diberitakan Kabartimur.com.

Tambahan dua kasus baru menjadikan kasus positif corona di Wondama kini menjadi 14 kasus. Dari jumlah itu, 8 orang sudah sembuh dan 6 orang masih dirawat. (*)

 

 

Sumber: Kabartimur.com

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post