Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Karina Sokowati, Mahasiswi Bandung yang Dilirik Agensi Modeling Inggris

Karina Sokowati. (Instagram)

Karina Sokowati mahasiswi asal Bandung dilirik salah satu agensi modeling di London, Inggris, Evv Models untuk bergabung dengan agensi tersebut. Uniknya bakat Karina ditemukan tim Evv melalui situs media sosial Instagram.

BANDUNG-KABARE.ID: Berawal dari sikap membantu teman yang berprofesi sebagai fotografer pada awal 2012, Karina Sokowati (20) akhirnya terbiasa berpose untuk dunia modeling. Potret tentang dirinya yang dibagikan melalui media sosial Instagram seakan berbicara bahwa dunia model bukan hal baru baginya.

Puncaknya, mahasiswi asal Bandung yang akrab disapa Karin ini dilirik oleh Evv, salah satu agensi modeling di London Inggris pada awal Januari 2018. Uniknya proses wawancara antara Karin dan Evv Models menggunakan aplikasi Skype karena faktor jarak antara Bandung dan London.

Setelah melalui tahap interview ‘luar biasa’ itu, Karin kemudian menerima kontrak kerja sebagai salah satu model di agensi tersebut.

“Saya nanya pas di-interview, katanya timnya emang ada yang nemu saya di Instagram,” kata Karin, seperti dikutip Antara, Senin (11/2).

Selain proses interview yang tidak biasa tersebut, ternyata tinggi badan juga bukan menjadi faktor penghalang Karin untuk bergabung dalam agensi tersebut.

Karin memang aktif di media sosial, selain berprofesi sebagai penyiar di salah satu radio di Bandung, ia juga merupakan model paruh waktu, personel band dan disk jockey (DJ). Mahasiswi ISBI Bandung jurusan Teater ini juga bergabung dengan salah satu kelompok perempuan dan kelompok seni rupa di Bandung. (ant/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post