Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Kapolri Ajak Masyarakat Nonton Film “22 Menit”

Kapolri Ajak Masyarakat Nonton Film “22 Menit”. (Instagram)

Film berjudul “22 Menit” menggambarkan keberanian warga Jakarta saat menghadapi ledakan bom Thamrin. Film ini menjanjikan adegan aksi mendebarkan, seperti bom meledak dan baku tembak di tengah jalan.

JAKARTA-KABARE.ID: Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Tito Karnavian mengajak masyarakat untuk menonton film "22 menit", yang terinspirasi dari kisah nyata aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 silam.

Tito menambahkan jajaran Polri akan menyelenggarakan acara "nonton bareng" bersama keluarga, jajaran pemda, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar, mahasiswa, dan seluruh elemen masyarakat.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh hadirin, pada tanggal 19 Juli 2018 dan seterusnya mari kita beramai-ramai menyaksikan film tersebut,” kata Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, seperti dikutip antaranews.com, Rabu (11/7/2018).

Melalui film ini Polri hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme, sekaligus mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspadaan dan penanggulangan terorisme di Indonesia.

“Karena anggaran Polri tidak tersedia maka disarankan menonton di bioskop, mohon maaf dengan bayar sendiri," katanya.

Kisah keberanian warga Jakarta

Film “22 Menit” merupakan film aksi yang mengisahkan keberanian warga Jakarta dalam melawan teror bom di Thamrin.

Film aksi ini disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita. Pemeran utama dalam film ini adalah Ario Bayu. Ia akan memerankan tokoh Ardi, seorang polisi anggota unit anti terorisme.

Selain Ario Bayu, film ini juga diramaikan para bintang berbakat lainnya seperti Ade Firman Hakim, Hana Malassan, Mathias Muchus, Ajeng Kartika, Ardina Rasti, Ence Bagus, Fanny Fadillah, dan Taskya Namya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post