Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Kapolda Maluku Pimpin Kerja Bakti Masjid di Desa Liang

Kalpolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar pimpin kerja bakti di Masjid Jami Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. (Foto: Antara)

Selain memimpin kegiatan kerja bakti dan pembagian paket bahan kebutuhan pokok, kapolda juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga setempat.

MALUKU - KABARE.ID: Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin kerja bakti di Masjid Jami di Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (2/8/2020). Tak hanya kerja bakti, kegiatan inj juga disertai pembagian paket bahan kebutuhan pokok.

"Kami selaku TNI-Polri ada di sini dengan tujuan untuk menyejahterakan masjid di Desa Liang. Ini hal yang luar biasa karena kita memulai sebuah perjalanan dalam kehidupan dimulai dari tempat ibadah," kata kapolda, sebagaimana diberitakan Inews.id.

Selain memimpin kegiatan kerja bakti dan pembagian paket bahan kebutuhan pokok, kapolda juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga setempat.

Kerja bakti diikuti Karo Ops Polda Maluku, Dir Samapta Polda Maluku, Dansat Brimob Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolresta maupun Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau - Pulau Lease.

Kegiatan ini juga turut melibatkan para pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaya, Brigjen TNI Arnol AP Retiau; Dandim 1504/ Pulau Ambon, Letkol Inf DC Souwakil dan para Kasie Kodam XVI/Pattimura, penjabat Desa Liang, imam masjid, tokoh pemuda dan masyarakat serta warga desa.

Usai menyampaikan sambutan, kapolda menggelar salat Asar berjamaah dan dilanjutkan kerja bakti bersama Polri-TNI  bersama masyarakat Desa Liang. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post