Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Kampanye Anak Genius Tik Tok Dapat Sambutan Baik dari Masyarakat

Ilustrasi: Kampanye anak. (Merahputih.com)

Kampanye Hari Anak Nasional yang dilaksanakan oleh Tik Tok berhasil menjaring 12,400 video dan menghasilkan lebih dari 10 juta penonton di Indonesia.

JAKARTA-KABARE.ID: Sempat diblokir pemerintah karena dianggap dapat berdampak buruk, aplikasi video Tik Tok sukses menyelenggarakan kampanye Hari Anak Nasional 2018 bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kampanye yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman pada edukasi anak muda di Indonesia ini mengajak pengguna Tik Tok untuk berpartisipasi dalam pembuatan video kreasi dengan menggunakan lagu Hari Anak Nasional dan tagar #AnakGENIUS serta membagikan video ke seluruh jaringan sosial. 

Melalui siaran pers yang diterima Kabare.id, Senin (30/7/2018), dalam 5 hari, kampanye #AnakGENIUS berhasil menjaring 12,400 video dan lebih dari 10 juta penonton. Sementara video resmi Hari Anak Nasional yang berasal dari KPPPA-RI telah mendapatkan lebih dari 4,400 ‘likes’.  

Kampanye #AnakGENIUS  juga merupakan upaya Tik Tok dalam pembinaan anak-anak muda untuk menghasilkan konten-konten positif dan sehat di Indonesia.

Kreator video terbaik dari Tik Tok dan influencer online di Indonesia seperti Tasya Kamila, Amel Carla, Joshua Suherman, dan Natasha Chairani juga terlibat dalam kampanye ini dengan membuat video kreasi mereka masing-masing untuk memberi dukungan serta menginspirasi pembuatan video bagi pengguna. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post