Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Kabupaten Teluk Wondama Disapkan untuk Musda KNPI III

Foto: istimewa

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat tengah mempersiapkan Kabupaten Teluk Wondama untuk menjadi salah satu tempat yang akan melaksanakan musyawarah tingkat provinsi KNPI.

JAKARTA-KABARE.ID: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) representatif dari seluruh pemuda Indonesia mempersiapkan diri untuk melaksanakan musyawarah daerah (musda) di Kabupaten Teluk Wondama. Pelaksanaan musda kali ini adalah musda yang ketiga kalinya.

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan musda tersebut, KNPI Provinsi Papua Barat menunjuk salah satu Pimpinan KNPI tingkat Provinsi, yakni Wakil Ketua Bidang Organisasi Kepemudaan (OKK) Jeferson Baru. 

“Kami mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama yang sangat responsif dengan pelaksanaan musda kabupaten ini. Lewat pimpinan di daerah ini, seperti bapak bupati dan jajarannya, Ketua Dewan dan Pengurus Demisioner KNPI Teluk Wondama yang memberikan dukungannya,” ujar Jeferson, belum lama ini.

Jeferson juga menegaskan bahwa musda kabupaten ini telah siap dilaksanakan. Dalam musda ini, akan dilaksanakan pemilihan ketua KNPI sebagai agenda utamanya.  

Sementara itu panitia pelaksana Musda III KNPI Wondama melalui Sekretarisnya Elfis Kereway menyapaikan bahwa pelaksanaan musda direncanakan pada tanggal 4 Juli 2019 di Wasior.

Dalam pelaksanaan sebelumnya dilakukan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Elfis yang juga alumi Unipa Manokwari itu mengatakan, peserta yang berhak mengikuti musda adalah Organisasi Kepemudaan (OKP/OKK) dan OKP tingkat distrik.

Di Teluk Wondama sendiri OKP yang terdaftar di pemerintah daerah  adalah 4 OKP dan 13 OKP tingkat distrik. Dalam Rapimda nanti akan mengagendakan penentuan kepesertaan dan jadwal acara. (*)

 

Sumber: http://wondamakab.go.id
Editor: Baskoro Dien

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post