Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Jokowi Promosi Makanan Indonesia di Singapura

Rombongan Presiden Joko Widodo menyambangi rumah makan khas Indonesia, Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road, Singapura. (Foto: BPMI)

Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap menu Indonesia. Demikian tulis Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @Jokowi, Selasa (13/11/2018).

SINGAPURA-KABARE.ID: Kehadiran Jokowi di Singapura adalah untuk menghadiri KTT ke-33 ASEAN. Namun di sela perjalanan, rombongan Presiden terlebih dahulu menyambangi rumah makan khas Indonesia, Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road, Singapura.

“Hari ini, saya dan rombongan makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, mal di kawasan Orchard Road. Kaesang yang sedang kuliah di Singapura datang bergabung. Saya memesan bebek goreng kremes, sayur asam, tahu, tempe, berikut sambal bawang dan sambal terasi,” ujar Jokowi.

Selain bangga memperkenalkan makanan dari Indonesia di negeri tetangga, Jokowi juga menyindir anaknya yang tengah kuliah di Singapura. “Di negeri jiran ini ada banyak restoran yang namanya familiar di Indonesia: dari Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang, kendati pemilik Sang Pisang di Singapura, pisang gorengnya belum dijual di sini,” ujarnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post