Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Jokowi Bertemu dengan Para Aktivis 98

Presiden Jokowi saat mengikuti acara halalbihalal di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (16/6). (Foto: BPMI)

Jokowi meminta para aktivis 98 untuk memberikan masukan-masukan bagi pemerintah. Masukan-masukan yang diberikan tersebut, nantinya akan menjadi bahan koreksi bagi seluruh pihak.

JAKARTA-KABARE.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara halalbihalal dengan para aktivis 98 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (16/6) sore.

Di hadapan para aktivis tersebut, Jokowi mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara besar dengan persoalan yang juga besar. Untuk membangun negara ini, diperlukan kerja sama yang kuat antara seluruh pihak dan elemen bangsa.

“Negara ini membutuhkan kebersamaan kita semua untuk bekerja sama membangun negara ini. Negara ini besar, persoalan juga besar-besar,” kata Jokowi, sebagaiman dikutip Biro Pers Sekertariat Kabinet.

Jokowi juga mengajak para aktivis 98 untuk berani memberikan masukan-masukan bagi pemerintah. Masukan-masukan yang diberikan tersebut, nantinya akan menjadi bahan koreksi bagi seluruh pihak.

“Kita harus berani mengoreksi apa yang masih harus dikerjakan, apa yang masih kurang, apa yang harus diselesaikan. Ini menjadi koreksi kita bersama,” ujar Jokowi.

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post