Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

JK Merasa Terhormat jadi Saksi Pernikahan Kahiyang Ayu

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Kahiyang Ayu di kediaman resmi Wapres. (Sekretariat Wakil Presiden)

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku terhormat saat diminta menjadi saksi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada upacara ijab-qobul pernikahan di Surakarta, Jawa Tengah, 8 November 2017.

JAKARTA-KABARE.ID: Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku merasa terhormat menjadi saksi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017.

Hal tersebut diungkapkan wapres setelah menerima kunjungan Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Kahiyang Ayu di Kediaman Resmi Wakil Presiden di Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kunjungan Presiden Jokowi dan keluarga tersebut untuk meminta kesediaan Jusuf Kalla menjadi saksi nikah Kahiyang Ayu.

"Ya, ini adat istiadat, saya merasa terhormat diminta menjadi saksi utama dari perkawainan putri Beliau," kata JK kepada jurnalis yang bertugas di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (31/10).

Sementara saksi dari calon mempelai pria adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, yang diminta kesediaannya karena memiliki marga yang sama dengan calon menantu Presiden Jokowi. "Iya, Pak Darmin karena Nasution, kan marganya sama," kata JK.

 

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buwana, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11) pada pukul 09.00 WIB, dilanjutkan acara resepsi di tempat yang sama, namun dibagi menjadi dua sesi, yakni siang pada pukul 10.30-11.30 WIB dan 12.00-13.00 WIB.

Selanjutnya, resepsi malam hari pada pukul 18.30-19.30 WIB dan 20.00-21.00 WIB di tempat yang sama.

 

 

Sumber: Antara

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post