Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Komunitas

Jatim Fair 2016, Puncak Kegiatan HUT Provinsi Jatim ke-71

Jatim Fair 2016 dibuka Gubernur Jawa Timur Soekarwo (keempat kiri) bersama Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (ketiga kiri). Antara Foto/Didik Suhartono

Jatim Fair 2016 telah berlangsung sejak 6-15 Oktober 2016. Berbagai ajang pameran, produk unggulan, dan lukisan ada di sini. Acara dibuka Gubernur Jawa Timur Soekarwo bersama Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf pada Kamis (6/10) malam.

Surabaya – Jatim Fair 2016 menjadi puncak kegiatan  acara  hari  jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-71 tahun 2016. Pameran terbesar di Indonesia Timur ini menampilkan berbagai potensi, kinerja, prestasi yang telah diraih kalangan usaha, pemerintah dan masyarakat.

Acara ini dijadikan sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk terbaru kepada masyarakat. Transaksi yang terjadi setiap hari selama acara berlangsung dapat dijadikan tolok ukur daya saing produk dan daya beli masyarakat.

Jatim Fair 2016 juga dijadikan wahana penyampaian informasi yang tepat, efektif dan efisien tentang potensi, prestasi reputasi dan kinerja daerah.

Editor: LOI

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post