Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
KABAR

Jadi Duta Jantung, Mikha Tambayong Lebih Hati-hati Posting di Media Sosial

Duta Yayasan Jantung Indonesia, Mikha Tambayong, dalam konferensi pers konser amal BCL Use Heart to Beat Heart Disease, pada Jumat (25/9/2020). (Hasil tangkap layar: Kabare / Baskoro Dien)

Sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia, Mikha Tambayong lebih hati-hati dalam mengunggah konten di media sosial. Mikha mengaku hanya mengunggah hal-hal positif seperti pola hidup sehat, makan-makanan sehat dan berolahraga.

JAKARTA - KABARE.ID: Sejak terpilih sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI) sejak 2019 silam, artis Mikha Tambayong mengaku lebih hati-hati dalam mengunggah konten di media sosial. Mikha mengaku hanya mengunggah hal-hal positif seperti pola hidup sehat, makan-makanan sehat dan berolahraga.

"Aku kalau mau ngepost sesuatu di media sosial jadi kepikiran kalau isinya edukatif atau tidak. Menjadi duta jantung membuat aku jadi lebih aware, gimana memperlihatkan pola hidup aku," ujar Mikha Tambayong dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/9/2020).

Sebagai duta yayasan jantung, Mikha juga bertugas mengampanyekan gaya hidup sehat. Sebabnya, tak jarang ia mengunggah momennya berolahraga. "Saya punya tugas untuk selalu mengampanyekan hidup sehat lewat sosmed, lewat kehidupan sehari-hari," tuturnya.

Saat mengetahui Yayasan Jantung Indonesia (YJI) akan menggelar konser amal virtual untuk anak-anak pengidap penyakit jantung, Mikha Tambayong antusias. Ia berharap, orang-orang bisa membeli tiket yang seratus persen akan digunakan untuk membiayai operasi para anak-anak pengidap kelainan jantung bawaan.

"Waktu saya dengar ada penggalangan dana ini, lewat konser virtual, ini kesempatan buat kita semua berdonasi ke mereka. Dengan membeli tiket, kita bisa membantu anak yang punya penyakit jantung bawaan karena buat mereka operasi jantung itu segalanya," pungkasnya.

Sebagai informasi, tahun ini YJI akan menggelar konser amal Bunga Citra Lestari (BCL) Use Heart to Beat Heart Disease yang akan digelar pada 29 September 2020. Dalam konser itu, BCL akan membawakan 9 lagu selama durasi satu jam serta turut menampilkan Vidi Aldiano dan duta YJI, Mikha Tambayong. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post