Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana untuk Lebaran 2018

Ivan Gunawan merilis koleksi busana untuk Lebaran 2018. (instagram/metrodept)

Ivan Gunawan merilis koleksi busana dan lini kosmetik untuk Lebaran 2018. Koleksi busana hadir dengan pilihan warna nude, dusty pink, dan hitam. Sementara lini kosmetiknya hadir dengan warna-warna yang lebih pigmented pada kulit wanita.

JAKARTA-KABARE.ID: Perancang busana Ivan Gunawan merilis koleksi Abaya dari Mandjha Hijab by Ivan Gunawan dengan mengedepankan hijab syari yang menutupi dada untuk busana Lebaran, namun tetap memasukan unsur stylish dalam rancangannya.

Sebanyak 16 koleksi terbaru dengan pilihan warna nude, dusty pink, dan hitam di seri Abaya ini memiliki potongan yang longgar, seperti kaftan yang dipadukan dengan beragam payet.

Dilansir dari liputan6.com, payet ini memberikan kesan elegan dan anggun pada busana muslim yang dirancang Ivan Gunawan. Selain merilis koleksi busana, Ivan juga memperkenalkan lini kosmetiknya.

Ivan Gunawan Cosmetics hadir dengan warna-warna yang lebih pigmented pada kulit wanita. Kebanyakan warna yang digunakan adalah warna nude yang memberikan kesan natural.

Untuk Lebaran kali ini, Ivan Gunawan merekomendasikan riasan yang lebih dramatik di bagian bibir dan mata. (*)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post