Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Investasi Reksa Dana Kini Bisa Melalui Telepon Seluler

Indosat Ooredoo meresmikan peluncuran akses #AkuBisaInvestasi di Jakarta, Selasa (25/10). (Antara Foto/Ho/Sidi)

Akses #AkuBisaInvestasi memanfaatkan teknologi telepon seluler Indosat Ooredoo untuk memudahkan pengguna ponsel bertransaksi reksa dana. Inisiatif ini merupakan kali pertama sebuah perusahaan manajer investasi memanfaatkan teknologi telepon seluler.

Jakarta - Untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin cepat, BNP Paribas Investment Partners meluncurkan akses #AkuBisaInvestasi untuk membuka jalur investasi reksa dana melalui telepon seluler.

Vivian Secakusuma, Presiden Direktur BNP Paribas IP mengatakan akses #AkuBisaInvestasi memudahkan calon investor untuk membeli reksa dana dengan cara yang amat mudah. Pasalnya, lebih dari 60% masyarakat Indonesia belum memiliki akses keuangan. Namun, tingkat penetrasi telepon seluler di Indonesia merupakan tertinggi ketiga di dunia.

"Yang kami permudah bukan hanya cara pembeliannya saja, namun juga dari cara pembukaan rekening hingga pembayarannya, yang cukup menggunakan dompet elektronik mereka untuk membeli atau mencairkan reksa dana,” kata Vivian, Selasa (25/10).

Untuk menggulirkan program ini, BNP Paribas IP bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, sebagai bentuk sinergi dengan perusahaan telekomunikasi. Kerja sama ini merupakan salah satu upaya dari kedua perusahaan untuk menjaring para investor baru.

Editor: Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post