Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
Wisata_Kuliner

Influencer Medsos Singapura Kepincut Keindahan Lombok

Matahari terbit di Gunung Rinjani. (Getty)

Influencer media sosial Singapura, Yeoh Mong Chin mengunjungi Indonesia untuk mengeksplorasi Lombok sekaligus mengikuti lomba lari di daerah tersebut.

JAKARTA-KABARE.ID: Dalam kesempatan itu, Mong Chin bertemu dengan Chelsea Etienne, pemilik Pulau Mermaids, sekolah pertama di dunia yang melatih renang seperti putri duyung di laut terbuka. Mong Chin menjadi putri duyung selama satu hari dan melakukan perjalanan melalui laut yang jernih dengan perahu yang bagian bawahnya terbuat dari kaca untuk belajar renang di Pantai Pandanan.

Mong Chin juga mengunjungi pasar Tanjung setempat untuk berbelanja hasil alam khas Lombok, kemudian menggunakan bahan-bahan tersebut untuk menyiapkan makanan yang lezat di kelas memasak tradisional Indonesia.

“Memulai proyek ini adalah yang pertama dalam banyak hal bagi saya dan mewakili semua hal yang selalu saya sukai mulai dari travelling, makanan, dan fotografi. Kegiatan ini telah memberi saya kepercayaan diri untuk mengatasi banyak tantangan,” ujar Mong Chin dalam dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Rabu (5/12/2018).

Yeoh Mong Chin saat menjadi puteri duyung. (dok. Lifetime)

 

Kegiatan lain yang diikuti oleh Mong Chin adalah kompetisi lari untuk pemula yang menjadi bagian dari ultramarathon Rinjani 100 di Gunung Rinjani. Rinjani 100 adalah salah satu kompetisi lari paling keras di dunia, dan penyelenggara Rinjani 100 mengadakan lomba lari yang lebih mudah untuk pemula di perbukitan sekitar Gunung Rinjani.

Sebagai persiapan, Mong Chin melakukan latihan lari untuk pemula di Bukit Sisek. Sebelum berlomba, Mong mengunjungi air terjun Benang Kelambu dan Benang Stokel. Kedua air terjun ini dialiri air yang mengalir dari Gunung Rinjani dan menawarkan latar foto yang menakjubkan.

Pengalaman seru Mong Chin di Lombok ini bisa disaksikan dalam serial Who Runs The World With Mong Chin yang tayang di Lifetime pada 6 Desember 2018, pukul 20.30 WIB. (rls/bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post