Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
NASIONAL

Imam Besar Masjid Istiqlal Imbau Masyarakat Tidak Berdemo Saat Pelantikan Presiden

Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar, saat diwawancarai awak media di acara Kuliah Kebangsaan yang digelar oleh PARA Syndicate, di Jakarta, Kamis (17/10/2019). Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien

Secara fakta, Joko Widodo dan Kiai Maruf Amin adalah pemimpin terpilih Pemilu 2019, maka dari itu masyarakat Indonesia harus menerima apa adanya.

JAKARTA – KABARE.ID: Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar, meminta masyarakat tidak berunjuk rasa (demo) saat pelantikan Presiden Joko Widodo, pada 20 Oktober 2019.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat tidak usah turun ke jalan saat pelantikan presiden. Mari kita mendoakan pemimpin yang terpilih, semoga amanah dan menyelesaikan seluruh janji-janjinya kepada masyarakat,” ujar KH Nasaruddin di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Ia menuturkan bahwa pelantikan kepala negara merupakan hari kebahagiaan, sudah sewajarnya seluruh rakyat ikut berbahagia. “Pelantikan itu diramaikan dengan suasana kegembiraan, bukan sebaliknya,” ujar KH Nasaruddin.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk memelihara ketenangan saat proses pelantikan presiden. “Secara fakta, Pak Jokowi dan Kiai Maruf adalah pemimpin terpilih, maka dari itu kita harus menerima apa adanya,” tandasnya. (bas)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post