Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

IKEA Rambah Perabot Segmen Bisnis

Mery Zola, Country IKEA Business Leader IKEA Indonesia luncurkan perabot segmen bisnis

Setelah menancapkan kekuatannya di segmen perabot rumah tangga, IKEA Indonesia mulai merambah perabot segmen bisnis. IKEA mengandalkan keunggulannya dengan meluncurkan serangkaian perabot yang fungsional, berkualitas, nyaman, dan terjangkau.

Tangerang – Langkah IKEA merambah perabot segmen bisnis tak tanggung-tanggung. Tiga kategori segmen bisnis dirambahnya sekaligus yang terdiri dari kategori perkantoran, ritel, serta perhotelan dan restoran. Bahkan kategori sekolah mulai diincar dengan terlebih dulu menawarkan perabot untuk taman kanak-kanak.

“Seringkali saat memulai usaha, masalah yang timbul adalah kesulitan memilih perabotan dengan desain dan kualitas yang sesuai serta harga yang terjangkau. IKEA Business hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Mery Zola, Country IKEA Business Leader IKEA Indonesia di Toko IKEA Alam Sutera, Tangerang, Rabu (8/2).

IKEA Indonesia melihat peluang pasar perabot segmen bisnis yang terbuka lebar. Kebutuhan perabot, bukan hanya diperlukan bagi usaha baru dan ekspansi tempat usaha tetapi juga bisnis yang ingin merenovasi. Tujuannya untuk mendapatkan suasana kerja baru agar lebih nyaman dan produktif.

Tak hanya sekedar menawarkan produk, IKEA melengkapinya dengan jasa konsultasi desain, layanan pengantaran, perakitan, hingga pemasangan. “Kami bukan sekadar jualan, tetapi memberikan solusi terbaik bagi konsumen,” cetus Mery.

Untuk tempat usaha, IKEA menghadirkan lima setting ruangan untuk menunjang kebutuhan usaha. Sedangkan perabotannya mengedepankan kepraktisan dan multifungsi. “Tujuannya untuk menjadikan tempat bisnis yang lebih nyaman sehingga karyawan dapat bekerja lebih produktif dan semangat,” tambah Mery.

Memenuhi kebutuhan usaha ritel, IKEA menghadirkan solusi untuk displey produk, tempat penyimpanan barang, pencahayaan, ruang kerja, dan elemen lain yang dapat dipadukan untuk sebuah kesempurnaan. Setting ruangan juga menyediakan tempat duduk yang nyaman bagi pelanggan.

Untuk jenis usaha Kafe, IKEA menyarankan pendekatan yang lebih hangat. Inspirasi yang dihadirkan adalah sebuah Kafe sekaligus Toko Buku. Pelanggan dapat membaca buku atau mengobrol bersama teman-teman sekaligus menikmati hidangan.

Mada Mahfud

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post