Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
Komunitas

Hotel Grand Sahid Jakarta Undang Anak Yatim Makan Malam Bersama

Foto bersama anak-anak Yayasan Talenta Kasih di Jakarta, Kamis (8/12). (Kabare.co/ Baskoro)

Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta mengundang makan malam sekitar 20 anak yatim dari Yayasan Talenta Kasih. Acara ini perwujudan rasa syukur Hotel Grand Sahid pada setiap menyambut perayaan Natal, dan sudah berlangsung sejak 42 tahun silam.

Jakarta - Menyambut perayaan Natal 2016 Grand Sahid Jaya Hotel mengadakan acara Tree Lighting Ceremony di Jakarta, Kamis (8/12). Acara yang rutin digelar sejak 42 tahun lalu tersebut merupakan perwujudan rasa syukur dan berbagi kepada yang kurang mampu terutama anak yatim piatu. Bekerja sama dengan Yayasan Talenta Kasih, Grand Sahid Jaya Hotel mengundang anak yatim piatu untuk merayakan Natal dan makan bersama.

"Kami ingin menjalankan tradisi Hotel Grand Sahid Jaya yang sudah dilakukan sejak 42 tahun lalu. Dengan berbagi akan terus bersyukur dengan hal yang kita miliki. Perayaan Natal adalah salah satu momen yang tepat bagi kami untuk berbagi," ujar Roni Martadinata, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Kamis (8/12).

Vice Director Grand Sahid Jaya Jakarta Sukamdani Sahid Gitosardjono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk toleransi Hotel Grand Sahid kepada umat Kristiani.

”Kita harus merawat kasih untuk menumbuhkan sikap toleransi. Bagi saya Natal menjadi momen syukur untuk saling berbagi,” ujarnya.

Baskoro

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post