Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Hotel Aviary Bintaro Buat Program Menarik untuk Pesta Akhir Tahun 2019

Foto: dok Aviary Bintaro

Sejumlah program menarik yang disajikan Aviary Bintaro adalah pertunjukan musik, promo menginap, dan juga promo kuliner.

JAKARTA – KABARE.ID: Hotel Aviary Bintaro menawarkan pengalaman menarik dimana para pengunjungnya dapat merasakan nuansa musim panas di bulan Desember. Program bertajuk “Tropical Vibes” ini digelar untuk merayakan musim liburan dan menyambut Tahun Baru 2020.

“Tema kali juga turut menghimbau semua orang untuk mulai merawat laut kita. Karena polusi laut yang sebagian besar berasal dari plastik dan bahan kimia lainnya telah menelan banyak nyawa di laut dan ekosistemnya. Less Plastic Better World,” tulis keterangan resmi Aviary Bintar yang diterima Kabare, belum lama ini.

Salah satu program menarik adalah “Keajaiban Natal” di Starling Eatery dengan Christmas Brunch seharga Rp200 ribu per orang. Program ini hanya dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2019 mulai pukul 11.00 - 14.30 WIB.

Menyambut hari Natal, tema dekorasi Aviary Bintaro juga diselaraskan dengan tema tahun baru Tropical Vibes. Dengan tampilan Tropical Bar yang terbuat dari roti jahe. Terdapat juga Manusia Salju yang terbuat dari pasir di Giant Aviary serta dekorasi menarik lainnya untuk menyambut malam Natal dan Tahun Baru.

Ada juga pertunjukan musik dari Classy Classy, penampilan DJ Lady Fox, Door Prize pada malam tahun baru, serta berbagai permainan, pertunjukkan kembang api dan hitung mundur di area luar Phoenix Ballroom.

Tidak lupa untuk memberikan keceriaan bagi adik-adik kecil Aviary Bintaro juga menyediakan Kid’s Playground dengan aktifitas Face Painting dan Tattoo Gliyyrt dengan sajian makanan ringan seperti Cottton Candy dan Pop Corn.

Untuk dapat menikmati aneka keseruan tersebut, pengunjung cukup membayar mulai dari Rp1,7 jutaan, sudah termasuk Gala Dinner untuk dua orang. Selain itu, Aviary Bintaro juga menawarkan paket makan malam Barbeque sepuasnya dengan harga Rp400 ribuan per orang. (rls)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post