Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Hooq Tambah Empat Saluran TV ‘Free-To-Air’

Jenifer Batty (kanan), Chief Content Officer Hooq, dalam acara media sceening episode pertama Brata di Jakarta, Kamis (6/9/2018). (Foto: Kabare.id/ Baskoro Dien)

Hooq memperluas penawaran Freemium dengan menambah 13 saluran free to air (FTA) setelah menambah 20 saluran TV berbayar, melalui kemitraan dengan tvONe, ANTV, Beritasatu dan DW .

JAKARTA-KABARE.ID: Layanan video Hooq menambah empat saluran TV Free-To-Air (FTA) baru di layanan freemium yakni tvOne, ANTV, Beritasatu dan DW. Dengan penambahan saluran baru ini, Hooq menawarkan total 13 saluran FTA dalam fitur Live TV di layanan freemium.

Pengumuman ini dibuat setelah HOOQ mengumumkan akan menghadirkan lebih dari 20 saluran TV berbayar (dikenal dengan paket ‘skinny bundle’) ke dalam paket premium (berbayar) unggulannya.

Langkah untuk memperkenalkan Live TV di Indonesia dalam layanan freemium Hooq terbukti sukses dan menghasilkan 1,5 juta pengguna aktif bulanan dalam enam puluh hari pertama sejak diluncurkan.

Peter Bithos, CEO Hooq mengatakan, Live TV diluncurkan dengan keyakinan bahwa menawarkan pelanggan kenyamanan menonton free TV di manapun dan menikmati konten premium dengan hanya Rp3.300 per hari merupakan merupakan perpaduan yang unik dan kuat.

“Kami terus melakukan terobosan dan menjalin kemitraan yang inovatif dengan stasiun TV Free-to-Air tanpa mengganggu pendapatan iklan mereka,” kata Peter dalam siaran pers yang diterima Kabare.id, Rabu (12/9/2018).

Fitur Live TV diperkenalkan pada akhir bulan April setelah mendapat masukan dari pelanggan yang menyatakan bahwa saluran FTA terus mendominasi total penonton dalam keluarga di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, kata Peter.

Dari hasi tersebut Hooq melihat peluang untuk membangun platform end-to-end dan lengkap untuk konten premium dalam memuaskan kebutuhan pelanggan akan hiburan di manapun secara gratis sehingga mereka tidak akan melewatkan acara favoritnya di saluran TV Free-to-Air meskipun mereka berada di luar rumah.

Jennifer Batty, Chief Content Officer, Hooq mengatakan bahwa Hooq sangat senang dengan kehadiran beberapa saluran TV baru, sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati hiburan gratis terbaik dan hiburan premium terbaik dalam satu platform.

“Pelanggan dapat memilih apakah mereka ingin menonton tayangan menarik di saluran TV Free-to-Air secara gratis atau memilih menonton konten premium terbaik walaupun hanya satu hari karena Hooq menawarkan pengalaman komprehensif dalam satu platform,” kata Batty. (rls/bas)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post