Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Hooq Pegang Hak Tayang Serial Marvel “Cloak & Dagger”

Olivia Holt dan Aubrey Joseph berperan sebagai Cloak dan Dagger. (instagram/ cloakanddaggertv)

Serial Marvel “Cloak & Dagger” bercerita tentang dua remaja AS, Tandy Bowen alias Dagger (Olivia Holt) dan Tyrome Johnson alias Cloak (Aubrey Joseph), yang memiliki kekuatan super dan menjalin hubungan romantis.

JAKARTA-KABARE.ID: Serial adaptasi komik Marvel, Cloak & Dagger akan dirilis perdana di Amerika Serikat (AS) pada 7 Juni 2018 lewat kanal televisi kabel Freeform. Untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia, hak tayangnya dimiliki Hooq dengan jadwal rilis perdana 8 Juni 2018.

Serial ini bercerita tentang dua remaja AS, Tandy Bowen alias Dagger (Olivia Holt) dan Tyrome Johnson alias Cloak (Aubrey Joseph), yang memiliki kekuatan super dan menjalin hubungan romantis. Namun hubungan tersebut membawa tantangan rumit di kehidupan mereka berdua.

Guntur Siboro, Country Manager Hooq Indonesia menyebut, pemilihan serial bergenre laga didasarkan pada pertimbangan citra yang melekat kepada merek mereka. Pada Maret 2017, mereka juga ikut merilis serial adaptasi komik DC, Krypton.

"Kami agak kuat di laga. Jadi ya, citra itu dibawa saja terus. Ini diferensiasi dibanding tetangga sebelah (VIU), dengan serial Korea (Selatan) nya," kata Guntur di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Cloak & Dagger diadaptasi oleh Joe Pokaski untuk Freeform (ABC Family) berdasarkan karakter bernama sama dari komik-komik Marvel. Produksi dilakukan oleh ABC Signature Studios dan Marvel Television, sedangkan naskahnya ditulis oleh Pokaski.

Gina Prince-Bythewood mengarahkan episode pertama. Episode kedua diarahkan oleh Alex Garcia Lopez. Kedua episode ini akan dirilis bersamaan, kemudian delapan episode berikutnya akan menyusul rilis berkala hingga Agustus 2018. (bas/med)

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post