Monday 8 May 2015 / 22:03
  • Hingga Jumat (3/4), 1.986 orang di Indonesia Positif Covid-19, 134 orang sembuh, dan 181 meninggal.
SENI BUDAYA

HOOQ Luncurkan Serial Brata Musim Kedua

Dok. HOOQ Indonesia

Di musim keduanya, Brata terdiri dari 10 episode. Edpisode terbaru akan tayang setiap minggu pada hari Selasa.

JAKARTA – KABARE.ID: Sukses di musim pertama, serial “Brata” kini telah mamasuki musim kedua dan sudah dapat disaksikan di layanan video on demand HOOQ.

Serial “Brata” adalah original production buatan HOOQ. Guntur Simboro, Country Head HOOQ Indonesia mengatakan, di musim keduanya, “Brata” akan menghadirkan kisah yang lebih pelik, lebih menegangkan dan lebih mendebarkan.

“Brata musim kedua menampilkan konflik baru dengan deretan karakter baru. Serial thriller kriminal ini terdiri dari 10 episode dan tayang secara ekslusif di HOOQ,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Kembali dibintangi oleh Oka Antara (Brata) dan Laura Basuki (Vera), serial musim kedua dimulai setelah Brata menuntaskan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di musim pertama.

Brata yang telah ditranfer ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus tersebut mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma di masa lalau. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit, di mana ia harus memilih di antara dua perempuan penting dalam hidupnya.

Disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia, musim kedua serial ini juga menampilkan deretan bintang ternama antara lain Yayu Unru, Dewi Irawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy, dan Emil Kusumo.

Pada gelaran Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019, serial Brata (musim pertama) berhasil meraih banyak penghargaan di antaranya Pemeran Utama Pria Terbaik (Oka Antara), Sutradara Terbaik (Kuntz Agus), Sinematografi Terbaik (Gendang Warah), Penyunting Terbaik (Pulung), serta Lagu Terbaik (Erwin Hendrijanto).  

Di musim pertamanya, serial ini juga mendapatkan respon positif dari para penonton dan kritikus film. Mampukah serial Brata mengulangi kesuksesan mereka di musim kedua? (bas)  

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post