Monday 8 May 2015 / 22:03
  • -
BISNIS

Hadapi Era Normal Baru, Casio Meluncurkan Situs E-Commerce Resmi

Peluncuran situs e-commerce Casio akan mendukung pertumbuhan penjualan sekaligus menjawab kebutuhan distribusi di area yang belum tersentuh.

JAKARTA - KABARE.ID: PT Gilang Agung Persada (PT GAP), distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia akan melakukan grand launching situs e-commerce-nya pada hari Jumat, 26 Juni 2020 di https://shopcasio.fjbl.co.id. Peluncuran situs e-commerce ini akan mendukung pertumbuhan penjualan jam tangan Casio sekaligus menjawab kebutuhan distribusi di area yang belum tersentuh PT GAP selama ini.

Dalam kurun waktu tiga tahun, untuk pengembangan bisnis jam tangan CASIO di Indonesia, PT GAP telah memiliki 26 mono brand store, 26 multi brand stores (World Engine dan Watch Zone), CASIO/G-SHOCK islands di 19 department store, dan dua specialty stores di seluruh Indonesia. Selain itu, PT GAP pun telah bekerja sama dengan lebih dari 800 dealer di seluruh Indonesia.

“Untuk makin meningkatkan market share CASIO, dan untuk menjawab kebutuhan penggemar jam tangan CASIO di seluruh Indonesia, termasuk tempat-tempat terpencil, kami memang membutuhkan  platform independen berbasis Internet. Kami pun yakin bahwa ini adalah saat yang paling tepat untuk meluncurkan situs e-commerce resmi jam tangan Casio di Indonesia,” ujar Alvin Harirahardjo, Head CASIO Division, PT Gilang Agung Persada, dalam siaran pers, Rabu (24/6/2020).

Alvin juga menyatakan bahwa peluncuran situs e-commerce merupakan salah satu senjata yang dilakukan PT GAP untuk menjawab tantangan normal baru yang diakibatkan oleh merebaknya pandemi virus Corona. “Dengan situs e-commerce resmi CASIO, pengguna jam tangan CASIO tidak perlu khawatir dengan barang palsu maupun barang tidak resmi, karena mereka tetap akan mendapatkan smart warranty card dari PT GAP, dan bisa menikmati semua manfaatnya,” tambah Alvin.

Belanja dari rumah

Tidak hanya dengan meluncurkan situs resmi e-commerce CASIO, di awal merebaknya pandemi virus Corona, PT GAP dengan sangat sigap langsung melaksanakan program Shop From Home, yang membantu pengguna jam tangan CASIO untuk melakukan pembelian dengan mudah dan aman tanpa harus beranjak dari rumah.

“Untuk pemesanan jam tangan CASIO lewat program Shop From Home, ia hanya perlu masuk ke dalam link yang terdapat pada biodata di akun media social kami yaitu linktree yang berisi nomor-nomor whatsapp. Ia dapat menghubungi salah satu nomor contact person sesuai dengan domilisi yang paling dekat dengan tempat tinggalnya. Untuk memudahkan pemilihan jam, ia dapat meminta untuk dikirimkan katalog jam tangan sesuai dengan promo yang sedang berjalan,” ujar Maria Moryn, Casio Retail Head, PT GAP.

“Prosesnya mudah, sangat efisien secara waktu, dan juga sangat aman,” tambah Moryn. “Jangan lupa, banyak sekali promosi yang kami lakukan untuk mendukung program ini, mulai dari discount maupun free delivery dengan jumlah pembelian tertentu,” tandas dia. (rls)

 

Baskoro Dien

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTAR

Popular Post